-->

Ads (728x90)

Kabag Humas PT Timah Persero TBK, Afriano Putra (Fhoto : Istimewa)
KARIMUN, Infolingga.com – Menyambut hari Raya Idul Adha 1438 H, PT Timah Persero Unit Kundur Tanjung Balai Karimun menyumbang sebanyak 45 ekor sapi Qurban untuk tiga Kecamatan yakni Kundur , Karimun dan Kepulauan Meranti, Kamis (31/8/2017).

Pendistribusian hewan Qurban ini merupakan program PT Timah (persero) dan Mitra Timah untuk berbagi kepada masyarakat Karimun dan Meranti. Untuk tahun 2017 ini pembagian Hewan Qurban oleh PT Timah (PERSERO) meningkat jika di bandingkan dari tahun 2016 lalu.

Kabag Humas PT Timah Persero TBK, Afriano Putra mengatakan pembagian hewan Qurban ini merupakan program tahunan dari PT Timah (Persero) untuk masyarakat Karimun khususnya masyarakat  nelayan.

"Ini program PT Timah, membagikan hewan Qurban di tiga wilayah, Karimun, Kundur dan Meranti dengan jumlah hewan kurban yang diberikan sebanyak 45 ekor," ucapnya Rio.

Afriano atau yang akrab dipanggil Rio ini menjelaskan, untuk di Karimun pihaknya menyalurkan 15 ekor sapi, untuk di Kundur ada 20 ekor sapi, untuk Meranti ada 4 ekor dan untuk Provinsi Kepri sebanyak  6 ekor sapi.

Melalui penyaluran hewan kurban ini,  PT Timah dapat berperan dan berbagi pada masyarakat agar mereka merasakan bahwa PT Timah di wilayah ini.

“Kami sangat mengharapkan agar kedepan kegiatan ini dapat berlangsung dan kouta hewan kurbannya dapat  bertambah lagi," terang Rio

Sementara itu, Junaidi perwakilan dari masyarakat  yang menerima sapi Qurban dari PT Timah(Persero), merasa senang dan berterima kasih atas apa yang dibagikan.

"Mudah mudahan tahun depan sumbangan hewan Qurban bisa meningkat lagi jumlah sapinya," kata Junaidi.

(RN/lamhot)

Posting Komentar