-->

Ads (728x90)

Sampan Layar Yang Akan Digunakan Untuk Lomba Sampan Layar Di Desa Kualaraya (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com – Puluhan pencinta sampan layar diperkirakan akan mengikuti lomba sampan layar yang digelar oleh Desa Kualaraya, Minggu (10/8/2017). 

Menurut Kepala Desa Kualaraya, Dekki saat ini yang sudah mendaftar untuk mengikuti lomba sampan layar itu yakni : Desa Kute sebanyak 3 sampan, Desa Bakong sebanyak dua sampan, desa Busung panjang sebanyak 2 buah dan desa Kualaraya sebanyak 5 sampan.
 
“Kemungkinan pesertanya akan bertambah lagi dari desa yang ada di kabupaten Lingga atau dari luar,” kata Dekki kepada sejumlah awak media Rabu (6/9/2017).
 
Ia mengatakan Perlombaan Sampan Layar ini sudah menjadi agenda tahunan di Desa Kualaraya dan antusias para pemain semakin tahun semakin bertambah baik dari tuan rumah dan juga dari desa lain, dan pada tahun ini nampaknya Dari Kecamatan Lingga utara  Desa Sasah Kadesnya sendiri, M Nazar ikut bersama anggotanya tiga orang.
 
Lomba Sampan layar ini memiliki bonus yakni Juara 1 mendapat uang sebanyak Rp 4 jt, juara ke II sebesar Rp 3 jt, Juara ke III sebesar Rp 2 jt dan juara harapan I sebesar Rp 1 juta,-
 
“Cukup lumayanlah pak hadiahnya bagi yang juara, karena diperhitungkan peserta akan mencapai finish selama empat jam,” kata Dekki
 
(Mis)

Posting Komentar