-->

Ads (728x90)

Ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardiyanto (Fhoto : Infolingga.com)
BATAM, Infolingga.com – Ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardiyanto enggan memberikan komentar terkait rusaknya alat pemindai mesin X Ray di pelabuhan Domestik Sekupang, Batam. Bahkan Budi terkesan kesal dengan sejumlah awak media dan enggan untuk memberikan komentar padahal sebelumnya ia berjanji akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dan memanggil pihak terkait untuk membahas rusaknya alat pemindai mesin X Ray tersebut.
 
“Ah itu itu saja yang ditanyakan ,” kata Budi sambil bergegas masuk kedalam mobilnya.
 
Sementara Humas BP Batam saat dihubungi di Batam mengatakan akan mengkonfirmasinya ke lapangan untuk menanyakan tentang rusaknya mesin x ray tersebut.
 
Ditempat terpisah, sebelumnya petugas Bea dan Cukai pelabuhan Domestik Sekupang, Mohammad Sodikin mengatakan akibat rusaknya alat pemindai mesin X ray itu mereka terpaksa memeriksa barang penumpang dengan cara manual dan pihak Bea dan Cukai telah melaporkannya ke BP Batam selaku pihak pengelola pelabuhan  Domestik Sekupang.
 
"Alat peminda mesin X Ray itu rusak dan kami sudah melaporkannya  ke pihak BP Batam. Kami terpaksa memeriksa barang penumpang dengan cara manual,” kata petugas Bea dan Cukai pelabuhan Domestik Sekupang, Mohammad Sodikin. Belum lama ini
 
(Lamhot)

Posting Komentar