-->

Ads (728x90)



BINTAN, Infolingga.com  – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN - RB) Asman Abnur menggelar kuliah Umum di  Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam (STAIN) Sultan Abdurrahman yang berkedudukan di Bintan, Jumat (29/9/2017).

Kuliah ini diikuti sedikitnya sebanyak 700 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam (STAIN) Sultan Abdurrahman.

Disela sela memberi kuliah, Kader Partai PAN ini menyebutkan akan mengajukan ke Pemprov Kepri untuk memperluas Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam (STAIN) Sultan Abdurrahman yang berkedudukan di Bintan menjadi seluas 50 Hektar.
 
“Saya akan mengajukan ke Pemprov Kepri agar STAIN Sultan Abdurrahman diperluas menjadi seluas 50 hektar,” katanya
 
Pada kesempatan itu Menpan & RB, Asman Abnur mengatakan bahwa Ia dulunya tinggal dikecamatan Kijang, kabupaten Binta. Ia berpesan agar putra Kijang menjadi pengusaha lantaran saat ini peluang menjadi PNS sangat kecil sebab yang dibutuhkan sangat terbatas.
 
Usai memberikan kuliah umum ini Menpan & RB melanjutkan kunjungan kerjanya ke Batam Tourism Polytechnic (BTP) dan kemudian menghadiri acara rapat kerja PT Taspen.
 
Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana, Rini Widyantini, Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi Indra Gobel, Staf Khusus Bidang Hukum Kementerian PANRB Noviantika Nasution, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budigusdian, Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol. Didi Haryono,
 
(IK/lamhot)

Posting Komentar