-->

Ads (728x90)

Bupati Lingga, Alias Wello Mengambil Sumpah Dan Jabatan Lima Pejabat Eselon II Dan Eselon III Yang Dilantik (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com – Bupati Lingga Alias Wello melantik lima pejabat eselon II dan eselon III untuk  bertugas di empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pelantiksn dilakukan di  gedung Daerah Lingga, Dabo Singkep, Rabu (30/8/2017).

Kelima pejabat tersebut diantaranya : Nurmadiah dilantik sebagai Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak; Ary Satia Dharma sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Daerah, Raja Fahrurrazi sebagai Kepala DPM-PTSPP, Fairuson Miqbas sebagai Kepala Satpol PP , Hasbullah sebagai Sekretaris Dinsos P3A.
 
Bupati Lingga, Alias Wello dalam sambutannya mengatakan agar pejabat yang baru dilantik dapat lebih pro aktif dan meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat dan selalu transparan demi menciptakan pemerintahan yang bersih.
 
“Kita harus bekerja maksimal untuk meningkatkan perekonomian di kabupaten Lingga ini,” kata Alias Wello
 
Bupati Lingga, Alias Wello juga menegaskan jika kelima pejabat ini kelak tidak mampu mengemban tugas yang diamanahkan kepadanya maka dipersilahkan untuk mengundurkan diri.
 
“Jika bapak dan ibu tidak mampu untuk mengemban tugasnya silahkan mengundurkan diri,”tegas Alias Wello.
 
(Mis)

Posting Komentar