-->

Ads (728x90)


KARIMUN, Infolingga.com – Puluhan anggota TNI dan Polri melakukan senam sehat yang digelar di Makodim 0317 di jalan Poros, Kamis pagi (31/8/2017). Tujuan senam sehat ini digelar untuk menjaga kekompakan dan sinergivitas TNI dan Polri di Karimun.

Olah raga senam sehat ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dua intansi tidak hanya antara atasan dan bawahan.namun antara sesama prajurit TNI maupun Polri yang bertemakan " Bersama Kita Kuat"
 
Sebelum olahraga bersama, seluruh anggota TNI dan Polri melakukan senam Maumere yang juga diikuti oleh Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Arthasuyasa, Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin dan Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Totok Irianto.
 
Komandan Kodim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Arthasuyasa mengatakan.adapun  tujuan dari olahraga bersama ini adalah untuk menjaga keharmonisan dan memupuk serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri.
 
"Pada Intinya agar kita semakin kuat, saling mendukung dan menopang satu sama lainya, dalam dalam melaksanakan tupoksi dan tugasnya masing-masing," kata ketut
 
Kapolres Karimun, AKPB Agus Fajaruddin menambahkan, melalui kegiatan seperti ini akan terjalin komunikasi yang baik dari tingkat atas sampai bawah dengan begitu dapat menekan dan meminimalisir mencegah jika terjadi gesekan antara TNI-Polri.
 
"Dari dulu kami bertiga sudah menunjukkan bahwa kita itu selalu menjaga kekompakan, dengan kita menunjukkan kekompakan seperti ini, dapat menjadi contoh kepada anggota mulai dari tingkat atas sampai bawah," ucap Agus Fajaruddin.
 
Setelah melakukan kegiatan senam bersama seluruh anggota TNI dan Polri ini saling berbaur baik perwira maupun bintara melakukan olah raga lainya seperti : bola volly dan tenis meja.
 
(RN/lamhot)

Posting Komentar