-->

Ads (728x90)

Kades Kualaraya, Dekki (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Infolingga.com – Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) provinsi Kepulauan Riau yang menggelar Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Kualaraya, kecamatan Singkep, Lingga menggelar acara perpisahan dengan warga dan kepala Desa Kualaraya, Dekki di halaman kantor PKK desa Kualaraya, Sabtu, (1/9/2017).

Dalam sambutannya Kepala Desa Kualaraya, Dekki mengucapkan ribuan terima kasih kepada mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) provinsi Kepulauan Riau yang menggelar Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Kualaraya, kecamatan Singkep, Lingga.
 
“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada adik- adik mahasiswa lantaran selama melaksanakan KKN di desa kami selalu melaksanakan kegiatan yang kami buat termaksuk turut serta menyelenggarakan permainan rakyat saat acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72,” kata Kades Kualaraya, Dekki
 
Pada kesempatan itu Kades Kualaraya, Dekki juga menyampaikan permintaan maafnya secara pribadi dan atas nama desa Kualaraya.
 
“Mungkin selama adik adik melaksanakan KKN di desa ini ada sikap dan perkataan saya atau warga yang kurang berkenan dihati adik adik saya atas nama desa Kualaraya memohon maaf,” kata Dekki.
Mahasiswa KKN UMRAH ini merupakan angkatan ke VIII tahun 2017 mereka melaksanakan KKN selama 1 bulan penuh dari tanggal 1 Agustus hingga 1 Agustus 2017.
 
Kades Kualaraya, Dekki mengharapkan walaupun masa KKN sudah selesai, Ia berharap agar hubungan silahturahmi tetap berjalan.
 
Ketua KKN UMRAH,Jodi juga mengucapkan rasa terima kasinya kepada Kades Kualaraya, Dekki bersama istrinya yang telah bersusah payah menjemput mereka dipelabuhan roro di desa si Jagoh.
 
“Kami juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga desa Kualaraya dan jika ada sikap dan tingkah laku kami serta perkataan kami yang membuat bapak tersinggung kami memohon maaf,” kata Jodi.
 
Jodi menyebutkan kesan mereka selama melaksanakan KKN di desa Kualaraya ini adalah membuat empek empek bilis bersama ibu ibu PKK desa Kualaraya.
 
Acara perpisahaan mahasiswa KKN ini digelar bersamaan dengan pembagian hadiah permainan anak-anak  dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72. Permainan tersebut di adakan di SD Negeri 002 Kualaraya Singkep Barat.
 
Acara perpisahaan mahasiswa KKN ini juga dihadiri oleh Ketua BPD, kabupaten Lingga, Almahera dan anggota, Ketua LPM, Umar, Ketua Karang Taruna, Syamsurizal, pengurus PKK dan tokoh masyarakat desa Kualaraya.
 
(Mis)

Posting Komentar