-->

Ads (728x90)


Kepala Unit Penyelenggara Bandara Udara Kelas III Dabo Singkep Direktorat Jenderal Perhubungan Udara , Andy Hendra Suryana K  Memberikan Bantuan Kepada Yayasan Panti Jumpo Tuah Bunda (Fhoto : Infolingga.com)

LINGGA, Infolingga.com – Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas) Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas III Dabosingkep Direktorat Jendral Perhubungan Udara, Andy Hendra Suryana K didampingi istrinya,Nia Andy mengunjungi yayasan panti jumpo Tuah Bunda yang dikelola oleh Amalia yang berada di jalan Tiram Sekop Laut Kecamatan Singkep Lingga, Kepri, Kamis (21/9/2017).

Kunjungan Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas III Dabosingkep Direktorat Jendral Perhubungan Udara, Andy Hendra Suryana K ini juga didampingi oleh pegawai dinas Perhubungan (Dishub) pemkab Lingga.

Ia mengatakan ia mengajak beberapa karyawan Bandara Lingga untuk melihat orang tua yang sudah lansia dan memberikan sumbangan Sembako berupa 30 papan telor, beras dua karung, minyak goring 10 liter dan tujuh buah paket bungkusan yang dapat digunakan para penghuni yayasan Tuah Bunda.

Jumlah penghuni yayasan Tuah Bunda ini sebanyak empat orang terdiri dari dua orang laki laki dan dua orang perempuan. “Mereka berumur sekitar 60 tahun hingga 80 tahun,” jelas Andy.
Ia mengatakan kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas) tahun 2017.
“Inilah baru pertama kali kita lakukan sejak bertugas di kabupaten Lingga dan mudahan kedepan akan sering kita lakukan,” kant Andy.

Pengasuh Panti jumpo ini, Amalia mengatakan ia merawat orang tua lansia ini hanya sukarela saja dan kita juga menerima donatur dari luar yang berpenghasilan lebih.

“Saya sangat berterima kasih sekali pada bapak Andy bersama ibu Nia Andy  dan karyawan Bandara yang telah datang menyumbangkan rezekinya untuk kami sebagai pengelola yayasan Tuah Bunda dan "hanya Allah lah yang dapat membalas kebaikan mereka,"imbuhnya

Pada kesempatan itu, Andy juga menjelaskan tentang pesawat baru PK -VSP LEAV 410 Susi Air pesawat itu buatan Republik Ceko dengan rute Dabo Singkep ke Batam, Pekanbaru, Tanjung Pinang dengan kapasitas penumpang sebanyak 18 orang.

(Mis)

Posting Komentar