-->

Ads (728x90)

Pesawat Susi Airlines Di Bandara Dabo Singkep, Lingga (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Infolingga.com  – Masyarakat Lingga, Kepri kini tidak perlu kwatir adanya penundaan penerbangan di Bandara Dabo Singkep lantaran satu armada telah ditambah yakni pesawat Susi Airlines LET 410 milik PT ASI Pudjiastuti Aviation dan Pesawat Grand Carravan. Kedua pesawat ini akan menjalani rute yang sama yakni rute penerbangan ke Pekanbaru, Batam, Tanjungpinang dan Jambi.

“Dengan penambahan satu armada ini diharapkan di bandara Dabo Singkep tidak ada lagi penundaan keberangkatan,” kata Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas III Dabosingkep Direktorat Jendral Perhubungan Udara, Andy Hendra Suryana K kepada sejumlah awak media saat memberi bantuan ke Yayasan Panti Jumbo Tuah Bunda di jalan Tiram Sekop Laut Kecamatan Singkep Lingga, Kepri, Kamis (21/9/2017).
 
Ia menyebutkan bahwa penambahan satu armada milik PT ASI Pudjiastuti Aviation itu selaku pemenang tender sebagai  kado istimewa dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional pada tanggal 17 September 2017.

“Pesawat Susi Airlines LET tersebut buatan Republik Ceko dengan kapasitas penumpang sebanyak 18 orang dan mendarat di Dabo Singkep dua hari yang lalu,” katanya
 
Ia menyebutkan selama ini rute penerbangan ke Pekan Baru , Batam, Tanjungpinang dan Jambi selalu penuh ini membuktikan bahwa program subsidi pemerintah pusat bermanfaat bagi masyarakat Kepri khususnya masyarakat Kabupaten Lingga.
 
(mis)

Posting Komentar