-->

Ads (728x90)

Pemko Batam Serahkan Insentif  untuk 4.034 Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga
Wagub Kepri, Marlin Agustina saat menyerahkan secara simbolis insentif kepada perwakilan Kader posyandu dan Kader Kelurahan siaga di Vihara Duta Maitreya, Minggu (4/2/2024) (Ist/Realitamedia.com)

 
By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Sebanyak 4.034 Kader posyandu dan Kader Kelurahan siaga se-Kota Batam menerima insentif dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Insentif itu diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau, Marlin Agustina bersama Walikota Batam, Muhammad Rudi didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd kepada perwakilan Kader Posyandu dan Kader Kelurahan siaga di Vihara Duta Maitreya, Minggu (4/2/2024).

Usai kegiatan, Sekda Jefridin saat ditemui wartawan mengatakan insentif ini merupakan komitmen dari Walikota Batam, Haji Muhammad Rudi dan bentuk perhatian Pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat terkhusus kader posyandu.

Jefridin yang juga selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Batam mengatakan insentif  Posyandu Triwulan pertama (Januari, Februari dan Maret) Tahun 2024 ini diberikan sebesar Rp 1.050.000.

Ia mengucapkan terima kasih atas perjuangan para kader Posyandu daam menjaga dan memperhatikan kesehatan anak-anak di Kota Batam sejak balita.

“Semoga dengan ini kinerja para Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga makin baik sehingga balita di Batam bisa tumbuh dan berkembang dengan sehat dan cerdas,” ucapnya.

Kegiatan posyandu yang ada saat ini dinilai Jefridin penting demi masa depan penerus bangsa. Generasi yang tangguh inilah nantinya akan melanjutkan pembangunan Batam ke depan. Ia mengajak kader posyandu untuk terus menjaga kekompakan terutama jelang pesat demokrasi.  (ian)


Editor : Patar


Posting Komentar