-->

Ads (728x90)

 

Ketua DPRD Karimun Harapkan PT KPP Dapat Memenuhi Kebutuhan Listrik di Karimun
Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat Menekan sirine saat meresmikan PT KKP di Parit Rempak Kecamatan Meral, Rabu (7/2/2024) (Ist/Realitamedia.com)


By James

KARIMUN, (Advetorial) – Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Yusuf Sirat menyambut baik dan mengapresiasi hadirnya PT Karimun Power Plant (KKP). 

Hal tersebut disampaikan Muhammad Yusuf Sirat saat menghadiri peresmian PT KKP di Parit Rempak Kecamatan Meral, Rabu (7/2/2024).

Ground breaking ceremony dilaksanakan di lokasi perusahaan, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Yusuf Sirat menghadiri kegiatan ini bersama Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun serta Forkopimda Karimun.


 

Setelah dilaksanakan ground breaking ceremony, PT KPP resmi memulai operasi menyuplai kebutuhan listrik industri.

“ Saya berharap kehadiran PT KKP dapat memenuhi kebutuhan listrik di Karimun,” kata Muhammad Yusuf Sirat.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi hadirnya PT Karimun Power Plant (KKP), karena dapat memenuhi kebutuhan listrik untuk industri di zona 2.


“Dengan adanya PT KPP dapat menyuplai listrik untuk industri dengan harapan semakin banyak investor yang masuk berinvestasi di Karimun,” ujarnya.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri, Rizki Faisal yang juga menghadiri kegiatan ini, dalam sambutannya mengatakan pembangunan PLTS ini sebagai kontribusi pada kelestarian lingkungan, serta merupakan bentuk pemanfaatan energi baru terbarukan (EBT) untuk mengurangi emisi karbon.


 

“Dengan adanya pembangunan PLTS ini, investor tertarik dengan Karimun. Semakin banyaknya investor masuk, tentunya masyarakat setempat akan mendapatkan pekerjaan yang layak dan terjadi peningkatan ekonomi yang lebih baik lagi,” jelasnya. (Jam)

Editor : Patar


Posting Komentar