-->

Ads (728x90)

Imlek 2024, Ketua DPRD Natuna Ajak Jaga Persatuan dan Kerukunan antar Umat Beragama
Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar bersama Bupati Wan Siswandi dan Forkopimda menghadiri perayaan Imlek ke-2575 di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu, (10/2/2024) (Budi Dharma/Realitamedia.com).


By Budi Dharma
NATUNA, Realitamedia.com
- Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar bersama Bupati Natuna Wan Siswandi dan pimpinan Forkopimda menghadiri perayaan Imlek ke-2575 di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu, 10 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Amhar mengapresiasi atas pelaksanaan semarak perayaan Imlek ke-2575 Tahun 2024 ini, semoga membawa semangat baru di Kabuaten Natuna, terutama soal gotong royong menjaga kerukunan antar sesama yang sudah terjaga turun temurun.

“Selamat tahun baru Imlek, saya merasa senang sekali merayakan malam tahun baru Imlek bersama warga,’’ kata Amhar.



Ia mengajak, semoga dengan momentum Imlek ini, seluruh umat beragama di Kabupaten Natuna terus menjaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama di Natuna.

“Dengan perayaan hari raya Imlek pada hari ini, saya harapkan dapat menjadikan semangat bagi seluruh umat beragama di Kabupaten Natuna untuk terus mempererat kebersamaan dan keharmonisan antar umat beragama,” kata Amhar.

Di tempat yang sama Nato menjelaskan harapannya dalam momen Imlek 2024 ini.

“Harapannya di tahun baru yaitu tahun naga kayu ini kita diberikan keberkahan diberikan kesuksesan kesehatan, khususnya Kabupaten Natuna, menjadi kabupaten yang makmur maju sejahtera,” harapan Nato.



Nato juga mengapresiasi kunjungan Forkopimda yang datang bersilaturahmi dalam perayaan Imlek 2024 ini.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami bahwa pimpinan daerah yaitu Bupati Natuna Wan Siswandi dan Forkopimda lainnya bersilaturahmi ke kediaman kami. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah buat kita semua memandang dari suku agama manapun tapi setiap perayaan beliau berkenan untuk hadir dalam perayaan hari besar suku atau agama apapun di Natuna,” kata Nato.(Bu/Adv)




Editor : Patar

Posting Komentar