-->

Ads (728x90)

Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kota Batam, Rudi : Sektor Olahraga Harus Ditingkatkan
Kepala BP Batam Muhammad Rudi bersama pengurus KONI Kota Batam di Grand Galaxy Ballroom Planet Holiday Hotel, Rabu (7/2/2024) (Ist/Realitamedia.com)

By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Untuk membangun Batam seluruh sector harus dibenahi termaksuk bidang olahraga, sebab bidang olahraga merupakan salah satu sektor yang bisa mendatangkan banyak wisatawan ke Kota Batam.

Demikian disampaikan Kepala BP Batam/Walikota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri pelantikan Pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam masa bakti 2024-2028 di Grand Galaxy Ballroom Planet Holiday Hotel, Rabu (7/2/2024).

"Jika kita bisa mengembangkan seluruh cabang olahraga di Batam, maka Batam akan ramai didatangi orang," tegasnya.

Oleh sebab itu, Rudi berpesan kepada pengurus KONI Batam yang baru dilantik dapat meningkatkan prestasi dari seluruh cabang olahraga.

Ia juga mengingatkan, pekerjaan dalam meningkatkan prestasi olahraga ini tidak lah mudah. Dibutuhkan kerja keras dan kekompakan dari seluruh jajaran pengurus.

"Mudah-mudahan, nanti bisa dibantu sama pemerintah, dunia usaha melalui CSR nya. Sehingga, bisa membantu untuk pengembangan atau membina olahraga Kota Batam," imbuhnya.

Untuk diketahui, pengurus KONI Kota Batam masa bakti 2024-2028, dilantik berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Kepri yang menetapkan Rani Rafitriyani sebagai Ketua Umum KONI Kota Batam. (ian)


Editor : Patar

Posting Komentar