-->

Ads (728x90)

 

Gelar Bakti Kesehatan dan Bagikan Paket Sembako, Bupati Nizar Apresiasi Sinergitas TNI-Polri
Bupati Nizar menyerahkan paket sembako kepada warga Dabo Singkep di Lapangan Tri Brata Mapolres Lingga, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (7/2/2024) (Jhoni/Realitamedia.com)


By Jhoni
LINGGA, Realitamedia.com
– TNI-Polri bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga bersinergi melaksanakan kegiatan bakti kesehatan masyarakat dan membagikan seribu paket sembako kepada warga Dabo Singkep pada Rabu (7/2/2024) di Lapangan Tri Brata Mapolres Lingga, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. 

Tujuan kegiatan ini digelar untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten Lingga. Seribu paket sembako ini akan dibagikan melalui Polsek Dabo Singkep, Polsek Singkep Barat, Polsek Daik Lingga, Polsek Senayang dan Satpolairud Polres Lingga untuk masyarakat pesisir pantai.

Bupati Lingga M. Nizar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha menghadiri kegiatan ini. Ia mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolda Kepri.

Hadir juga Kapolres Lingga, AKBP. Robby Topan Manusiwa, S. I. K, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hermawan Mokhamad Afandi, M.Tr.Opsla., CTMP. Dan Puslatpur marinir Dabo Singkep, Mayor Marinir Qomaru Zaman, M. Tr. Opsla, Danramil Dabosingkep, Camat Singkep Agustiar, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga penerima sembako.   



"Pemerintah Kabupaten Lingga mengucapkan ribuan terima kasih atas inisiasi bapak Kapolda Provinsi Kepulauan Riau, sehingga kegiatan bakti sosial, pembagian sembako dan cek kesehatan hari ini dapat terlaksana," katanya.

Ia menyebut kegiatan yang telah dilaksanakan hari ini merupakan sinergitas antara TNI-Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada di Negeri Bunda Tanah Melayu ini.

"Semoga kekompakan dan kolaborasi yang telah dibangun ini dapat terus terjalin dan terjaga, apalagi menjelang masa Pemilu tahun 2024 ini diperlukan kekompakan untuk menjaga satu sama lain sehingga masyarakat semakin tenang," kata Bupati Nizar. 

Paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati Nizar bersama Forkopimda, selanjutnya Bupati mengunjungi loket pelayanan kesehatan dan stand bazar UMKM Bhayangkari Polres Lingga. (JH)

Editor : Patar

Posting Komentar