-->

Ads (728x90)

Bhabinkamtibmas Polres Bintan Sambangi Masyarakat Ajak Untuk Gunakan Hak Pilihnya
Bhabinkamtibmas Desa Ekang Enculai Aiptu Herwin saat memberikan imbauan kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada Pemilu 2024 di Desa Ekang Enculai, Sabtu (3/2/2024) (Ist/Realitamedia.com)

By Deni

BINTAN, Realitamedia.com
– Bhabinkamtibmas Desa Ekang Enculai Aiptu Herwin pada Sabtu (3/2/2024) turun ke jalan memberikan imbauan kepada masyarakat yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) supaya datang ke TPS pada Pemilu serentak yang digelar pada 14 Februari 2024 untuk memberikan hak suaranya.

Pemberian imbauan itu dilakukan Aiptu Herwin dengan cara mendatangi tempat masyarakat yang sedang melakukan aktifitas bekerja, bahkan Bhabinkamtibmas juga menyambangi Pos Kamling pada malam hari.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson ketika ditemui melalui WhatsAppnya, Sabtu (3/2/2023) mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Polres Bintan setiap hari menyambangi warganya.

“Setiap hari para Bhabinkamtibmas menyambangi warganya memberikan imbauan tentang Kamtibmas, disaat bersambang para Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pemilu serentak tanggal 14 Februari 2024 sudah dekat dan bagi masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih agar mendatangi TPS yang telah ditentukan untuk menyambangkan hak suaranya,” kata Kasi Humas.

Demikian juga dengan Bhabinkamtibmas Desa Kampung Hilir Kecamatan Tambelan Aipda Adiromadan juga aktif menyambangi warganya memberikan imbauan untuk menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu serentak.

Ia menyebut Polres Bintan tidak akan pernah bosan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang hari pencoblosan.

“Ayo kepada masyarakat yang telah terdaftar sebagai pemilih agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, silahkan mendatangi TPS yang telah ditentukan, pilihlah calon Presiden pilihan Anda, pilih juga calon legislative,” ajak Iptu Alson

“ Ingat suara Anda sangat berpangaruh dalam pesta Demokrasi ini, suara Anda juga akan mempengaruhi demokrasi ke depannya,” katanya menambahkan. (de)

Editor : Patar

Posting Komentar