-->

Ads (728x90)

 

12.670 Kilogram Beras Gratis Disalurkan Jefridin untuk KPM di Tiga Kelurahan Kecamatan Batamkota
Sekda Jefridin menyapa warga Kecamatan Batamkota saat menyalurkan beras gratis di KCU Batam Centre, Sabtu (3/2/2024) (Ist/Realitamedia.com) 


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Sebanyak 12.670 kilogram beras diberikan secara gratis untuk 1.267 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di tiga kelurahan di Kecamatan Batamkota yakni : 7 KK Kelurahan Sukajadi, 1.135 KK Kelurahan Sungaipanas dan 126 KK Kelurahan Taman Baloi

Bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) ini disalurkan Pemerintah Kota Batam dari Kantor Pos Cabang Utama Batam pada Sabtu (3/2/2024)  di KCU Batam Centre.

Penyaluran CBP tahap I ini dilakukan Sekretaris Daerah Pemko Batam Jefridin secara simbolis mewakili Walikota Batam kepada KPM.
 
Dengan disalurkannya bantuan CBP ini, Jefridin berharap semoga dapat meringankan beban perekonomian masyarakat.

“Atas nama Walikota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan selamat dan semoga bermanfaat. Ini upaya pemerintah membantu masyarakat,”kata Jefridin.

Ia berharap, bantuan ini tepat sasaran dan mampu meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari.

“Selain untuk membantu warga, penyaluran CBP ini juga upaya mengendalikan inflasi,” katanya.

Bantuan CBP ini, katanya, kualitas berasnya adalah medium, dan pembagian cadangan beras akan terus berjalan secara rutin hingga enam bulan kedepan sampai Juni 2024.

“Alhamdulillah beras 10 kilogram yang diserahkan hari ini untuk masyarakat gratis. Selain itu kualitasnya juga bagus. Terimakasih kepada Bulog dan PT Pos yang sudah membantu pemerintah dalam menyalurkan beras ini,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Jefridin juga meminta masyarakat untuk terus kompak menjaga agar Batam tetap aman dan kondusif, terutama jelang Pemilihan Umum Tahun 2024, demi peningakatan ekonomi dan pendapatan daerah.

“Jangan mudah terhasut isu-isu negatif, mari jaga Batam tetap aman dan kondusif,” pesannya. (ian)


Editor : Patar

Posting Komentar