-->

Ads (728x90)

 

Ini Identitas Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan di Perairan Moro Karimun
Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim saat mengevakuasi mayat tanpa kepala, Minggu (26/05/2024)(James /Realitamedia.com)


By James

KARIMUN, Realitamedia.com
– Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat tanpa kepala yang ditemukan nelayan terapung di Perairan Kericik Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau pada Minggu (26/05/2024) kemarin.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus melalui Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim kepada wartawan mengatakan setelah keluarga korban datang dan mengecek barang bukti yakni pakaian korban. Mereka memastikan bahwa jenazah itu adalah anggota keluarganya.

“ Menurut keterangan keluarganya, korban bernama Hamirudin berusia 39 tahun yang merupakan warga Kecamatan Muara Sabak Timur, Provinsi Jambi," kata Kapolsek Moro, Rabu (5/6/2024).

Menurut AKP Rizal Rahim awalnya pihaknya kesulitan mengidentifikasi korban lantaran kondisi jasad tidak utuh dan tidak ditemukan identitas korban.

Lanjutnya, dari pengakuan pihak keluarganya, korban telah dinyatakan hilang ketika pergi menjaring di Perairan Tanjab Timur, Provinsi Jambi pada tanggal 16 Mei 2024 lalu.

Setelah berhasil diidentifikasi, katanya, pihak keluarga korban telah mengikhlaskan untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kecamatan Moro. (Jam)


Editor : Patar

Posting Komentar