-->

Ads (728x90)

Idul Adha 1445 H, Diskominfo Tanjungpinang Kurbankan 2 Ekor Sapi
Pegawai Diskominfo Kota Tanjungpinang fhoto bersama usai menyembelih hewan kurban di Aula Kantor Diskominfo, Senggarang, Rabu (19/6/2024) (Ist/Realitamedia.com)

By Baringin

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com
-  Setelah menyerahkan satu ekor sapi untuk dikurbankan kepada pengurus Masjid Al-Fauz Kelurahan Bukit Cermin pada Senin lalu (17/6), hari ini, Rabu (19/6/2024) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tanjungpinang kembali mengurbankan 1 ekor sapi.

Penyembelihan 1 ekor sapi tersebut, dilakukan di Aula Kantor Diskominfo, Senggarang yang disaksikan secara langsung oleh Kepala Diskominfo Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto.

Serta dihadiri oleh Ketua DWP Diskominfo Kota Tanjungpinang, Ibu Icha Teguh, bersama pengurus DWP Diskominfo Kota Tanjungpinang.

Teguh Susanto mengatakan pada Hari Raya Idul Adha 1445 H, Diskominfo Kota Tanjungpinang  kurbankan 2 ekor sapi.

"1 ekor sapi telah kita serahkan kepada pengurus Masjid Al-Fauz Kelurahan Bukit Cermin pada Senin lalu (17/6) dan 1 ekor sapi kita sembelih hari ini Rabu (19/6/2024) bersama seluruh pegawai di lingkungan Diskominfo Tanjungpinang," kata Teguh Susanto.

Dikatakannya, 2 ekor sapi yang disembelih tersebut berasal dari ASN dan pegawai di lingkungan Diskominfo Kota Tanjungpinang.

Hewan kurban itu setelah disembelih, katanya, dagingnya langsung dibungkus ke dalam kantongan plastic oleh panitia untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat di sekitar area Senggarang.

Ia berharap kegiatan kurban yang dilaksanakan kali ini dapat memperoleh amal kebaikan dan tercatat sebagai ibadah sebagai wujud pengurbanan serta meneladani niat berkurban seperti yang dikisahkan Nabi Ibrahim A.S.

Diketahui, dalam peringatan Idul Adha 1445 H  ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang telah mendistribusikan sebanyak 43 hewan qurban yang tersebar di masjid-masjid di Kota Tanjungpinang.  (Bar)

Editor : Patar

Posting Komentar