-->

Ads (728x90)

Sekda Jefridin Hadiri Acara Syukuran Ulang Tahun Yayasan Harapan Bunda ke- 38
Sekda Jefridin (2 dari kiri) saat menghadiri acara syukuran ulang tahun Yayasan Harapan Bunda yang ke-38 tahun di Aula 17 Institut Kesehatan Mitra Bunda, Sabtu (15/6/2024) (Ist / Realitamedia.com)



By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Yayasan Harapan Bunda dikenal luas atas peran pentingnya tidak hanya dalam bidang kesehatan tetapi juga pendidikan, dengan keberadaan Universitas di dalamnya.

Di era digitalisasi ini, Yayasan Harapan Bunda terus berinovasi untuk meraih prestasi. Ini sangat relevan dengan visi Pemko Batam untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang pendidikan dan kesehatan melalui inovasi

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd saat menghadiri acara syukuran ulang tahun Yayasan Harapan Bunda yang ke-38 tahun mewakili Walikota Batam pada Sabtu (15/6/2024) di Aula 17 Institut Kesehatan Mitra Bunda.

Yayasan Harapan Bunda juga memiliki kontribusi yang signifikan dalam sektor kesehatan, dengan adanya rumah sakit yang melayani masyarakat Batam.

Jefridin menyebut bahwa Walikota Batam, Muhammad Rudi, turut mendukung upaya Yayasan Harapan Bunda, baik dalam pengembangan kesehatan maupun dalam proses perizinan dan pembangunan.

Ulang tahun Yayasan Harapan Bunda yang ke-38 tahun mengusung tema “ Di Era Digitalisasi Terus Berinovasi untuk Meraih Prestasi," 

Yayasan Harapan Bunda menunjukkan komitmennya untuk terus maju dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dengan teknologi terkini.

"Kami percaya bahwa inovasi akan memainkan peran penting dalam memajukan pelayanan pendidikan dan kesehatan di Batam," kata Jefridin. (ian)


Editor : Patar


Posting Komentar