-->

Ads (728x90)

Kepala Lapas Batam Kunjungi Disnaker Kota Batam, Ini Tujuannya
Kepala Disnaker Kota Batam, Rudi Sakyakirti (tengah) bersama Kalapas Batam Heri Kusrita dan  Tim Pembinaan Kemandirian Lapas Batam di kantor Disnaker Kota Batam, Rabu (5/6/24) (Ist/Parulian)

By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Batam Heri Kusrita bersama Tim Pembinaan Kemandirian Lapas Batam mengunjungi kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam.

Kedatangan Heri Kusrita bersama rombongan disambut hangat oleh Kepala Disnaker Kota Batam, Rudi Sakyakirti bersama Kabid Pembinaan Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja, Isra Wira Sanjaya dan Kepala Bidang Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Moh Zani di ruang kerjanya, Rabu (5/6/24) siang.

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas Batam mengatakan tujuan kedatangan mereka dalam rangka meningkatkan mutu pembinaan kemandirian warga binaan. Untuk itu, pihaknya ingin menjalin kerjasama dengan Disnaker Kota Batam untuk membina kemandirian bagi warga binaan Lapas Batam, melalui pelatihan kerja, yang berguna untuk bekal warga binaan di kemudian hari ketika mereka kembali kemasyarakat.

" Melalui pelatihan kerja, mudah-mudahan warga binaan sangat berguna untuk bekal dikemudian hari ketika mereka kembali ke masyarakat," kata Heri Kusrita.
 
Pada pertemuan itu, Heri Kusrita juga mengajukan tanda daftar LPK Lapas Batam, agar terdaftar di Disnaker Kota Batam. (ian)

Editor : Patar

Posting Komentar