-->

Ads (728x90)


KARIMUN, Infolingga.com – Tim Binter akhirnya berhasil meraih juara I pada Turnamen Domino Ocean Corner yang digelar di Hall A Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area, Senin malam (16/10/2017).

Turnamen ini digelar dari tanggal 7 Oktober hingga 16 Oktober 2017, diikuti oleh 8 pool dan setiap pool di ikuti oleh 64 tim  dan ditambah dengan pool extra.
 
Penutupan dan penyerahan hadiah Open Turnamen Domino Ocean Corner ini dilakukan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.
 
Juara I pada open Turnamen Domini Ocean Corner ini diraih oleh Tim Binter dengan hadiah dua unit sepeda motor, juara II diraih oleh Tim Lintas Timur meraih hadiah 2 unit TV LED, juara III diraih oleh Tim Petir meraih hadiah tiga unit kulkas dan Juara ke IV diraih oleh tim anak rantau meraih hadiah 2 unit mesin cuci sedangkan juara POOL memperoleh hadiah uang senilai Rp 1 juta,- sedangkan juara POOL exstra meraih uang tunai sebesar Rp 200 ribu,-.
 

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan bahwa ajang open turnamen ini merupakan ajang silaturrahim antara kita semua dan kedepannya  pertandingan Domino ini bisa terus diadakan sehingga  tali silaturrahim tetap terjaga, apalagi peminat Domino ini cukup banyak dikabupaten Karimun.
 
Hal senada dikatakan ketua Panitai Pelaksana Devana Syam mengatakan untuk peminat Domino yang kita laksanakan selama sepuluh hari cukup menarik perhatian bagi para penggila domino, terbukti selama kita adakan sejak tangal 7 kemarin untuk 8 pool terisi semua termasuk pool extra.
 
Ia mengatakan selain hadiah yang cukup besar suksesnya acara ini berkat kerja sama semua pihak seperti : pemkab Karimun, Perusda Karimun, PT Timah (Persero) Apindo, PT Mandailing Tanjung Perkasa,ODS Kids Collection,Samsi Group,PT OLOGY serta Abdul Manaf (SKB) dan dukungan masyarakat Karimun.
 
(RN)




Posting Komentar