-->

Ads (728x90)


BINTAN, Infolingga.com
- Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengaku bangga atas tekad, jerih payah dan peranan orang tua untuk ikut serta mewujudkan rumah Tahfidz yang dalam waktu dekat akan segera diresmikan di Kecamatan Bintan Timur.

" Alhamdulllah setahap demi setahap beberapa program yang kita canangkan mulai berjalan. Program Rumah Tahfidz,  bagus bagi pembinaan calon-calon generasi Qur'ani yang mampu menjaga,  memelihara serta membina generasi muda kita " ungkapnya.

Dikatakannya juga bahwa Kabupaten Bintan saat ini fokus pada pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM), melalui pembinaan Rumah Tahfidz nantinya juga diharapkan mampu menghasilkan generasi yang bisa membawa nama Kabupaten Bintan ke tingkat Nasional maupun Internasional.

" Kemarin baru-baru ini salah seorang Hafidzah Kabupaten Bintan juga telah berhasil meraih terbaik 1 Cabang Tahfidzul Qur'an Gol.10 Juz TK Nasional di STQ Nasional ke 24, Tarakan, Kalimantan Barat " ujarnya bangga.

Sementara itu, Kasubag Keagamaan Bagian Kesra Setda Kabupaten Bintan Ustadz Yasir Arafat saat dihubungi, Minggu siang (29/10/2017) mengatakan bahwa pembinaan program Rumah Tahfidz hingga sampai saat ini terus dijalankan. Khusus untuk Rumah Tahfidz di Kecamatan Bintan Timur, animo orang tua dan anak-anak juga sangat besar.

" Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat bagus, bahkan ada anak-anak yang mengikuti Program Tahfidz di Kecamatan Bintan Timur itu, yang paling muda berumur 9 Tahun atas Nama Aurel, siswi Kelas Tiga SD di Korindo Kijang " tutupnya.

(hms)

Posting Komentar