-->

Ads (728x90)


LINGGA, Infolingga.com - Bupati Kabupaten Lingga, H Alias Wello optimis dapat memajukan sektor wisata dan perikanan di kabupaten Lingga lantaran pemkab Lingga telah melakukan terobosan dan inovasi dan membuat program untuk memajukan wisata dan meningkatkan pendapatan dari sektor perikanan di daerah yang dipimpinnya.

Salah satu terobosan yang dilakukan Bupati Lingga, Alias Wello adalah dengan melakukan kerja sama dengan pemkab Tanjung Jabung Timur, Jambi. 

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) itu dilakukan langsung oleh Bupati Lingga, Alias Wello dengan Bupati Tanjung Jabung Timur,  Romi Haryanto. Tujuan penandatanganan MoU itu  untuk pengembangan sektor  infrastruktur, pariwisata, dan perikanan, antara kedua kabupaten yang bertetangga.

Penandatanganan perjanjiian kerja sama itu dilakukan di sela-sela Rapat Paripurna Istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 18 yang digelar di gedung DPRD Tanjung Jabung Timur, Sabtu lalu (21/10/2017).
 

Penandatanganan MoU tersebut juga disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli, perwakilan anggota DPRD Jambi, seluruh anggota DPRD Tanjung Jabung Timur, ketua DPRD Lingga dan undangan yang hadir dalam rapat parpurna tersebut.
 
Bupati Lingga, H Alias Wello, mengatakan, secara teknis kerja sama yang dilakukan ini akan dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait.
 
“Penandatangan MOU ini adalah sebagai bentuk komitmen kedua daerah yang akan saling mendukung demi kemajuan kedua daerah,” kata Alias Wello.
 
(Mis)

Posting Komentar