-->

Ads (728x90)


 
BINTAN, Infolingga.com - Bupati Bintan, H Apri Sujadi, S.Sos mengharapkan Pejabat definitif Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara, MM menjadikan jabatannya sebagai ladang amal dalam pengabdian kepada daerah dan masyarakat Kabupaten Bintan.

“Dengan dilantiknya sebagai Sekda definitife pemkab Bintan saya mengharapkan agar Drs Adi Prihantara MM dapat meningkatkan prestasi pemkab Bintan baik tingkat Nasional dan di tingkat Provinsi,” kata bupati Bintan Apri Sujadi saat melantik Drs Adi Prihantara MM sebagai sekda definitif kabupaten Bintan yang digelar di aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa pagi (10/10/2017).

Bupati Bintan juga berharap agar dengan terpilihnya Sekda Definitif Kabupaten Bintan ini akan mampu memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Kabupaten Bintan dalam mensukseskan program-program yang telah ia cetuskan.

”Harapan  agar hal ini mampu memberikan pengaruh yang positif terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bintan untuk bersinergi dalam mensukseskan program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan ” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat bertugas dan berdoa semoga jabatan tersebut dapat menjadi ladang amal ibadah serta pengabdian terhadap daerah dan masyarakat Kabupaten Bintan .

 (IK)

Posting Komentar