-->

Ads (728x90)


LINGGA, Infolingga.com – Partai Perindo telah mendaftarkan diri ke Kantor KPU Lingga pada Senin (9/10/2017) lalu dengan hadirnya Partai Perindo akan membuat warna baru di daerah kabupaten Lingga. Bersama Partai Perindo ada empat Partai partai pendatang baru yakni Partai Perindo, Partai Solidaritas, Partai Berkarya, Partai Idaman. Dengan demikian jika lulus verifikasi ada 17 Partai peserta pemilu tahun 2019 mendatang.

Masyarakat saat ini sudah cukup cerdas untuk memilih figure dan Partai mana yang akan didukukungnya untuk dapat mewakili aspirasi mereka di kursi Legislatif nanti.
 
Untuk partai yang baru harus bekerja keras dan solid sehingga dapat bersaing dengan partai yang telah ada perwakilannya di kursi DPRD Lingga.  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sudah berdiri sejak dua tahun yang lalu dan sudah terbentuk di 10 DPC kabupaten Lingga yaitu DPC Singkep,  DPC Singkep Pesisir, DPC Singkep Selatan, DPC Singkep Barat, DPC Kepulauan Posek, DPC Lingga, DPC Selayar,  DPC Lingga Timur, DPC Lingga Utara dan DPC Senayang.
 
Partai Perindo telah terdaptar di kantor KPU Lingga jumlah KTA berdasarkan Sistem Partai Politik (Sipol) dari DPP Perindo pusat saat ini sebanyak 1143 orang.
 

Saat ditemui salah seorang warga simpatisan Partai Perindo di desa Pulau Panjang kecamatan Kepulauan Posek, Jarum (56) mengatakan memang sekarang ini kami selaku masyarakat bawah sepertinya sudah malas lagi mau ikut berpolitik karena banyak yang tak jelas semuanya.
 
“Ketika mau pemilu pada sibuk tanya lewat hand phone,  ape kabar, tetapi saya sudah tahu ujung bicaranya tetap mengarah ke Caleg, namun hingga saat ini memang saya belum ada pilihan lagi, tetapi kalau kami nonton di Televisi nampaknya yang paling bagus ada bantuan yang langsung di urus oleh perwakilan partainya yaitu Partai "PERINDO" mereka betul-betul nyata kerjanya berkemungkinan saya akan ikut partai itu saja tentu pengurusnya orang baru dan yang bakal jadi DPRD orang baru juga mudah - mudahan partai ini menjadi besar di Lingga,” katanya
 
Jarum juga mengatakan bahwa pengurus Partai Perindo saat ini untuk tingkat DPD, DPC dan DPRT apabila mereka ini kompak saja dan calon dewannya nanti dapat mengerti dan mau peduli terhadap orang susah seperti kami ini pasti partai ini akan lebih terkenal.
 
Partai Perindo di Lingga terus melebarkan sayapnya di segala pelosok desa yang ada di lingga sudah siap untuk ikut di ajang pemilihan umum menduduki kursi DPRD. “Mudah mudahan Partai Perindo dapat lulus perifikasi,” katanya
 
Salah seorang pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga, Misran mengatakan setelah melakukan kajian di setiap DPC dan derasnya dukungan dari masyarakat Lingga mereka optimis untuk DPRD kabupaten Lingga akan meraih empat kursi.
 
“Kita Optimis meraih empat kursi di DPRD kabupaten Lingga, minimal satu Dapil satu kursi,” katanya
 
(Syafs/Ms)

Posting Komentar