-->

Ads (728x90)

 

Ribuan Masyarakat Karimun Ikuti Jalan Santai HUT Bhayangkara ke 78
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus saat melepas ribuan peserta jalan santai, di depan Mapolres Karimun, Minggu (9/6/2024) (James /Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus melepas ribuan peserta jalan santai, di depan Mapolres Karimun, Minggu (9/6/2024).

Kegiatan jalan santai ini digelar Polres Karimun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2024.

Jalan santai ini diikuti unsur Forkopimda Kabupaten Karimun Organisasi Wartawan, Organisasi Masyarakat serta masyarakat.

Sebelum melepas peserta jalan santai, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya sekedar jalan santai saja, namun melalui acara olahraga bersama ini dapat berkolaborasi sehingga memudahkan tugas TNI Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Karimun.

Pada acara jalan santai ini, Polres Karimun juga menyediakan ratusan doorprize mulai dari peralatan elektronik seperti TV, kulkas, sepeda, mesin cuci, kipas angin, dispenser dan hadiah menarik lainnya dan hadiah utama satu unit sepeda motor.


 

“ Dengan digelarnya jalan santai ini, semoga dapat meningkatkan sinergi dengan masyarakat dan Polri khususnya Polres Karimun dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Sementara, Niko warga Pangke, Kecamatan Meral sebagai pemenang undian yang mendapat hadiah sepeda motor dari undian doorprize mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri dan Kapolres Karimun yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini,

"Semoga bapak Kapolda Kepri dan Kapolres Karimun sehat selalu, semakin sukses dan bisa mengharumkan nama Kepri,” kata Niko.

Untuk diketahui acara hiburan dan pembagian doorprize dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Karimun setelah selesai acara jalan santai. (JN).


Editor : Patar


Posting Komentar