-->

Ads (728x90)

Pimpin Rakor Persiapan Program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024, Bupati Natuna Sampaikan Ini
Bupati Natuna Wan Siswandi memimpin Rakor bersama Perangkat Daerah Natuna di Ruang Rapat Kantor Bupati, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Senin (03/06/2024) (Ist/Budi Darma/Realitamedia.com)

By Budi Darma Sianipar

NATUNA, Peristiwanusantara.com – Program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024, Belajar Bersama Komunitas (BBK) Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga akan dilaksanakan di Desa Tanjung, Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna dari tanggal 1 Juli sampai dengan 20 Juli 2024 mendatang.

Guna membahas persiapan program tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Perangkat Daerah Natuna pada Senin (03/06/2024) pagi di Ruang Rapat Kantor Bupati, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai. 

Rakor ini dihadiri, Sekretaris Daerah Natuna, Kepala Barenlitbangda, Tim Stunting, Kepala Disdikbud, DPMD, Dinkes, Disperindag, Kepala DLH, Sekdis Kominfo, Kabag Prokopim, Camat Bunguran Timur Laut.

Dalam Rakor tersebut, Bupati berharap agar program tersebut dapat memberi manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Natuna khususnya di Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Bupati meminta agar kedatangan mahasiswa kedokteran dari UNAIR tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengedukasi masyarakat setempat.

“ Saya minta seluruh stakeholder terkait untuk saling berkoordinasi dalam melancarkan acara tersebut,” kata Bupati.

Ia menyebut program BBK kali ini, akan ada 8 mahasiswa Fakultas Kedokteran UNAIR bekerja sama dengan Pemkab Natuna melakukan program kerja yang nantinya akan diimplementasikan saat terjun di masyarakat, diantaranya program pengecekan kesehatan gratis dan beberapa workshop edukasi. (Bu)


Editor : Patar

Posting Komentar