-->

Ads (728x90)

Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Natuna Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial
Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K saat mendonorkan darahnya pada kegiatan bakti kesehatan di Mapolres Natuna, Selasa (04/06/2024) (Ist /Budi Darma).

By Budi Darma
NATUNA, Realitamedia.com
– Polres Natuna gelar kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah  dan bakti social di Mapolres Natuna, Selasa (04/06/2024).  Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli Tahun 2024.

Dalam melaksanakan kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah, Polres Natuna bekerjasama dengan PMI Kabupaten Natuna, RSUD Kabupaten Natuna.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K juga ikut mendonorkan darahnya bersama personel Polres Natuna, TNI, Bhayangkari Cabang Natuna dan masyarakat umum.

Usai mendonorkan darahnya, Kapolres Natuna kepada wartawan mengatakan kegiatan donor darah ini digelar untuk membantu persediaan stok darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Citra Nanang, lebih lanjut Kapolres Natuna mengatakan kegiatan donor darah adalah sebuah Nawacita kebersamaan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Selain Bakti kesehatan melalui donor darah, Polres Natuna juga mengadakan perlombaan olah raga antar Satker, dan akan melaksanakan pertandingan Volly Ball Kapolres Cup U23 untuk masyarakat dan  pertandingan domino bersama insan jurnalis Natuna, perlombaan Lomba Gasing Pangkak.

“ Kegiatan itu kita laksanakan untuk melestarikan budaya daerah, selain itu tujuannya untuk mendekatkan diri dan membangun kebersamaan bersama masyarakat dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78," tutupnya.   (Bu).

Editor : Patar

Posting Komentar