-->

Ads (728x90)

Gelar Majelis Taklim, Heri Kusrita : Jaga Integritas Serta Keimanan
Pegawai Lapas Batam saat mengikuti Majelis Taklim, Jumat (31/5) (Ist/Realitamedia.com).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Batam gelar Majelis Taklim yang diikuti seluruh petugas Lapas Batam, Jumat (31/5).

Kegiatan ini mengusung thema “Pembinaan Mental dan Kerohanian pegawai di lingkungan Lapas Batam “

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan Ustadz Muhammad Ridwan Kamil dari persatuan Mubaligh Batam dihadirkan untuk memberikan siraman rohani.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Batam Heri Kusrita mengatakan dirinya berharap setelah kegiatan ini seluruh petugas Lapas Batam dapat menjaga integritas serta keimanannya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Muhammad Ridwan Kamil yang telah bersedia hadir memberikan tausyah pada kegiatan ini.

" Mudah-mudahan setelah kegiatan ini petugas Lapas Batam dapat meningkatkan keimanannya serta dalam bertugas dapat menjaga integritasnya karena sebagai pegawai kita juga telah diambil sumpahnya supaya dapat bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku,"kata Heri Kusrita.

Setiap petugas Lapas Batam, katanya, jangan membuat masalah karena saat ini Lapas Batam juga sedang dalam proses Pembangunan Zona Integritas pada tahun 2024.

Sementara Ustadz Muhammad Ridwan Kamil dalam tausyahnya mengatakan barang siapa yang menimba ilmu di Majelis Taklim maka akan dipermudahkan perjalanannya ketika berada di siratalmustakim.

“ Karena, sifatnya dunia ini tidak lama maka setiap perbuatan kita nantinya akan dipertanggungjawabkan. Maka hendaknya ketika berbuat kita harus memikirkan sebab akibatnya kelak,” katanya.

Di dalam hidup ini, katanya, hendaklah kita Saling menghormati dan menghargai sesama umat manusia dan semoga dosa-dosa kita dapat diampuni oleh Allah SWT.  (ian)

Editor : Patar

Posting Komentar