-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Melakukan Safari Ramadhan di Masjid Besar Al-Amin Dusun II di Pulau Rakyat Tua
Bupati Asahan H Surya Bsc memberikan santunan kepada anak yatim piatu saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Besar Al-Amin Dusun II Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat,  Jum'at (31/03/2023) malam (Fhoto : Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
– Bupati Asahan H Surya Bsc bersama rombongan melakukan Safari Ramadhan di Masjid Besar Al-Amin Dusun II Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat,  Jum'at (31/03/2023) malam.

Malam kesepuluh Ramadhan 1444 H ini merupakan malam terakhir kunjungan Tim Safari Ramadhan 1444 H/2023 M Pemerintah Kabupaten Asahan.

Saat acara ramah tamah di masjid ini, Bupati Surya mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan dan silaturahim diantara kita.

Ia menyebut kunjungan Tim Safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Untuk itu azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan antara Pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi,” katanya.

Dalam Safafi Ramadhan ini para ustadz menyampaikan makna dari Ibadah Puasa pada Bulan Ramadhan serta mengajak seluruh jamaah untuk memperbanyak ibadah di Bulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian souvenir dan uang tunai kepada pengurus Masjid Besar Al-Amin Dusun II dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang diserahkan oleh Bupati Surya. (Ten)

Editor : Herry
 

Posting Komentar