-->

Ads (728x90)

Hari Pertama Kerja Usai Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri, Amsakar Sidak ke Kantor Pelayanan Publik
Wakil Walikota batam Amssakar Achmad saat melakukan sidak ke Puskesmas Botania, Rabu (26/4/2023)(Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian
 
BATAM, Realitamedia.com
– Usai apel pagi, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad langsung meninjau pelayanan public usai cuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Rabu (26/4/2023)

Adapun kantor yang disidak oleh Amsakar diantaranya : Kantor Camat Batam Kota, Puskesmas Botania hingga kearah Sei Jodoh.

Saat melakukan sidak  tersebut, Amsakar kepada wartawan mengatakan pada hari pertama kerja usai cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 H, pelayanan berjalan  normal, meskipun ada ASN yang tidak masuk namun dengan alasan yang jelas.

Kemudian Amsakar mengatakan dalam melakukan sidak ini dirinya tidak hanya memantau kehadiran petugas namun juga memantau pelayanan kependudukan serta pelayanan Kesehatan.

“ Dari hasil pantauan saya di lapangan baik di Kantor Camat Batam Kota maupun di Puskesmas Botania, pelayanan berjalan dengan baik dimana setelah pelaksanaan  apel, pegawai langsung melakukan pelayanan,” katanya.

Ia juga mengatakan kehadiran pegawai termasuk baik meski ditemukan di dua kantor layanan publik tersebut ada yang belum masuk kerja.  Namun dipastikan mereka memiliki alasan yang jelas baik itu karena mengambil cuti maupun karena sedang sakit.

Dalam sidak tersebut, Amsakar tidak hanya memantau kehadiran pegawai serta pelayanan saja, namun Amsakar juga terlihat menyempatkan diri bersosialisasi dengan para pasien. (ian)

Editor : Herry
 

Posting Komentar