-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Dampingi Kapolda Kepri Melepas 475 Pemudik Tujuan Pakning dan Kuala Tungkal Jambi
Walikota Rudi (Kiri) saat mendampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun melepas  475 pemudik di Pelabuhan ASDP Ferry Telaga Punggur, Jumat (28/4/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com).


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com  - Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun melepas  475 pemudik dari Batam dengan tujuan Pakning dan Kuala Tungkal Jambi, melalui pelabuhan ASDP Ferry Telaga Punggur, Jumat (28/4/2023).

Dalam melepas pemudik itu, Kapolda Kepri didampingi Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Forkopimda Kota Batam.

"Hati-hati di jalan, semoga selamat sampai tujuan dan tidak ada halangan apapun," kata Rudi menyapa para pemudik.

Sementara, Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kekompakan Forkompinda Kota Batam. Dimana telah bersama-sama membantu masyarakat pada arus balik mudik lebaran tahun ini.

"Setelah melaksanan mudik ke Batam tiba saatnya melakukan aktivitas balik ke daerah masing-masing," kata Irjen Tabana.

Kapolda Kepri mengatakan program balik mudik gratis ini juga merupakan instruksi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, serta dalam rangka Commander wish Kapolda Kepri yakni : program 3 peningkatan sinergitas terhadap semua elemen masyarakat dalam rangka Binkamtibmas.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan bersama TNI dan juga pemerintah daerah ini memberikan manfaat dan kemudahan serta kelancaran pada mudik lebaran," kata Kapolda.  (ian)


Editor : Herry


 

Posting Komentar