-->

Ads (728x90)

Libur Lebaran Idul Fitri, Ratusan Wisatawan Lokal Kunjungi Pantai Teluk Mata Ikan
Wisatawan lokal bermain ayunan sambil menikmati pesona Pantai Teluk mata Ikan, Selasa (25/4/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
- Wisata pantai masih menjadi favorit warga Batam untuk mengisi libur lebaran. Salah satunya Pantai Teluk Mata Ikan di Kelurahan Sambau, Nongsa yang mempunyai pesona alam yang indah.

Pantai yang menghadap ke negeri jiran Malaysia ini, selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal saat akhir pekan, tidak terkecuali pada libur hari raya Idul Fitri. Seperti pada H+4 lebaran Idul Fitri 1444 H, Pantai Teluk Mata Ikan yang lebih dikenal dengan Kampung Tua Teluk Mata Ikan ramai dikunjungi wisatawan lokal, Selasa (25/4/2023).

Ratusan pengunjung memenuhi pantai yang memiliki pesona yang indah ini, air lautnya yang jernih, ombaknya yang tenang, hamparan pasir putih lembut dan suasana alam pantai yang masih asri, siap menanti kedatangan anda. Pohon-pohon kelapa berjejer disepanjang pantai,  semakin menambah keindahan pantai.

Tidak saja bermain pasir, pengunjung juga bisa bermain ayunan dan perahu yang disediakan. Sementara wisatawan lain, bisa bersantai bersama keluarga di pondok atau gazebu yang disediakan pengelola.

“ Nah suasana inilah bisa membuat pengunjung bisa berlama-lama menikmati pesona pantai,” kata Junaedah Fitri salah seorang pengunjung.

Ketua Kelompok Sadar Wisata Teluk Mata Ikan, Andi Mazran mengaku sejak lebaran kedua kemarin pengunjung yang datang sangat ramai. 

Andi berharap ke depannya pantai ini bisa menjadi tujuan wisatawan, agenda tahunan yaitu mancing ngarong yang akan segera dilaksanakan  bisa menjadi salah satu daya Tarik.

“ Anda penasaran, ayok datang dan nikmati pesona Pantai Teluk Mata Ikan sambil duduk santai dan minum air kelapa muda,” katanya (ian)


Editor : Herry
 

Posting Komentar