-->

Ads (728x90)

Safari Ramadhan, Rudi Ajak Masyarakat Siapkan Diri Sambut Perubahan Batam Jadi Kota Modern
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis bantuan untuk Masjid Al Anshor Komplek Politeknik Jl. Crown Hill, Batam Center, Sabtu (15/4/2023) (Fhoto : Istimewa)

By Herry

BATAM, Realitamedia.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al Anshor Komplek Politeknik Jl. Crown Hill, Batam Center dan Masjid Jami’ An Ni’mah Kamp. Melayu Bukit Jodoh Sei Panas, Sabtu (15/4/2023).

Dikegiatan Safari pada malam ke 25 Ramadhan ini,  Walikota Rudi kembali mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam untuk bersiap diri menyambut perubahan Kota Batam yang maju, modern dan bandar dunia madani.

Rudi mengatakan pihaknya tengah gencar melakukan pembangunan infrastruktur diseluruh sektor. Salah satunya adalah pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Saat ini pembangunan terminal dua Hang Nadim sudah jalan, ditargetkan selesai tahun 2025 mendatang. Setelah terminal dua Hang Nadim selesai dibangun, kapasitas bandara diperkirakan mampu menampung sekitar 40 juta penumpang setiap tahunnya. Tentu ini menjadi peluang bagi masyarakat Kota Batam.


"Karena itu mulai siapkan diri dari sekarang, buat usaha yang nantinya dapat menarik orang datang ke Batam," katanya.

Karena alasan itu juga saat ini Pemko Batam maupun BP Batam gencar melakukan pelebaran jalan-jalan utama. Di antaranya sepanjang jalan dari Batuampar sampai Bandara Hang Nadim.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyerahkan bantuan secara simbolis untuk pembangunan dan operasional kedua Masjid tersebut.

Alex Kenedi Ketua Masjid Al Anshor mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang hadir bersama rombongan. Serta memberikan bantuan untuk pembangunan masjid.

"Terimakasih Pak Wali, karena telah hadir di masjid kami," katanya. (ian)


Editor : Herry


 

Posting Komentar