-->

Ads (728x90)

Polresta Tanjungpinang Bagikan 300 Tiket Gratis kepada Penumpang Tujuan Pelabuhan Telaga Punggur
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu memberikan tiket gratis kepada penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Selasa (25/4/2023) (Fhoto : Deni/Realitamedia.com)

By Deni

TANJUNG PINANG, Realitamedia.com
- Sebanyak 300 tiket gratis dibagikan Polresta Tanjungpinang kepada masyarakat yang melaksanakan arus balik Idul Fitri 1444 Hijriah di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Selasa (25/4/2023).

Adapun tiket kapal gratis yang diberikan adalah tiket dari Tanjungpinang ke Pelabuhan Telaga Punggur, Batam.
 
Tiket diberikan oleh Kapolresta dan anggota  bersama Pelindo  di depan pintu masuk loket tiket Pelabuhan. Tiket gratis yang dibagikan ini merupakan hasil kerjasama dengan BUMN Pelindo, Pemerintah Daerah, serta stakeholder terkait  untuk membantu masyarakat.

Sebelum diberikan gratis, para penumpang terlebih dahulu diperiksa identitasnya, adapun tiket kapal gratis yang diberikan adalah dari Tanjungpinag tujuan ke Pelabuhan Telaga Punggur, Batam.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan pemberian tiket gratis arus balik lebaran ini merupakan  salah satu program kepolisian Republik Indonesia yang hadir di tengah masyarakat guna mengantisipasi kepadatan masyarakat pengguna angkutan laut.

“ Tidak hanya tiket gratis, para penumpang yang mengantre dengan tertib juga diberikan hadiah berupa bingkisan makanan dan minuman untuk dinikmati selama perjalanan,” katanya (de)

Editor : Herry

 

Posting Komentar