-->

Ads (728x90)

Sambut Lebaran , Bupati Karimun Jenguk Warga yang Dirawat di RSUD Muhammad Sani
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat menjenguk warga yang sakit di RSUD Muhammad Sani Karimun, Jumat (21/4/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com)


By James

KARIMUN, Realitamedia.com
- Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si mengunjungi atau menjenguk warganya yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun, Jumat (21/4/2023) siang.

Didampingi oleh dokter dan perawat, Bupati Karimun Aunur Rafiq mendatangi setiap kamar rumah sakit untuk menjenguk warganya yang sakit.

Selain menjenguk Bupati juga memberikan bingkisan sebagai bentuk dukungan dan doa untuk kesembuhan para pasien.

Bupati Karimun Aunur menyampaikan kunjungan ini dilakukan untuk memberikan semangat kepada para pasien menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran.

"Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan semangat kepada saudara kita yang mana masih harus dirawat di rumah sakit, meski besok sudah lebaran," kata Bupati.

Bupati mengatakan dirinya akan mendoakan agar pasien dapat segera sembuh sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarganya.

"Pastinya saya akan berdoa dan mengajak masyarakat mendoakan semoga saudara kita bisa segera diberi kesembuhan, sehingga mereka bisa kembali bersama keluarga. Khususnya di momentum lebaran ini," ujarnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati juga memberikan semangat kepada para dokter dan tenaga kesehatan di Karimun.

Hal ini tidak terlepas karena pelayanan kesehatan baik di rumah sakit maupun di puskesmas tetap akan berjalan selama libur lebaran 2023.

"Ucapan terima kasih dan semangat saya sampaikan kepada tenaga kesehatan kita yang tidak kenal lelah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, semoga tenaga kesehatan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT," pungkasnya. (jam).

Editor : Herry


Posting Komentar