-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Imbau Umat Muslim Serahkan Zakat ke Baznas
Walikota Rudi (kemeja putih) bersama penyandang disabilitas di Aula Lt 4 Kantor Walikota Batam pada Senin (17/4/2023)(Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
  - Walikota Batam Muhammad Rudi disetiap kesempatan selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Batam terutama umat muslim untuk mengeluarkan hartanya melalui ibadah zakat.

Walikota Rudi sendiri telah membayarkan zakatnya secara langsung di loket layanan pembayaran zakat saat kegiatan Teladan Pemimpin Berzakat di Aula Lt 4 Kantor Walikota Batam pada Senin (17/4/2023) kemarin.

Kegiatan Teladan Pemimpin Berzakat digelar Pemko Batam melalui Badan Amil Zakat Nasional Kota Batam. Program ini merupakan sinergi Baznas Kota Batam dengan pegadaian Syariah Cabang Carina kepada Penyandang Disabilitas.

Dikesempatan itu, Walikota Rudi mengapresiasi Baznas Batam yang menyalurkan zakat maal merata kepada semua pihak juga kepada Pegadaian Syariah dan Rumah Sakit Awal Bros yang telah bergandeng tangan bersama Baznas.

Dalam kesempatan ini Rudi turut mengajak para masyarakat yang hadir untuk kompak bersama pemerintah menjaga Batam agar pembangunan dapat lebih cepat dan ekonomi tumbuh lebih hebat

Dipenghujung kegiatan itu, Walikota Rudi menyerahkan secara simbolis zakat maal, kemudian penyerahan bantuan disabilitas dan penyerahan zakat maal Rumah Sakit Awal Bros kepada Baznas.  (ian)

Editor : Herry

 

Posting Komentar