-->

Ads (728x90)

 

Peringati May Day, Wabup Asahan Harapkan Buruh Melakukan Kegiatan yang Positif
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin saat menghadiri acara silaturahmi dengan Pimpinan Organisasi Buruh di Cafe PCR Jalan Panglima Polem Kisaran, Jum'at (28/04/2023) (Fhoto : Osten/Realitamedia.com) 

By Osten 

ASAHAN, Realitamedia.com – Dalam memperingati Hari Buruh atau dikenal dengan May Day yang diperingati pada tanggal 1 Mei, seluruh buruh di Kabupaten Asahan diminta untuk melakukan kegiatan yang positif.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, buruh diminta melakukan koordinasi dengan Polres dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, agar hal yang tidak diinginkan dapat dihindari, sehingga peringatan May Day nantinya dapat berjalan dengan sukses.

Demikian disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si saat  mengikuti kegiatan silaturahmi bersama Pimpinan Organisasi Buruh/Pekerja di Wilayah Kabupaten Asahan yang digelar Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH di Cafe PCR Jalan Panglima Polem Kisaran, Jum'at (28/04/2023).

“ Peran buruh sangat penting khususnya bagi kemajuan suatu perusahaan, buruh merupakan ujung tombak di perusahaan dan menjadi tolak ukur maju mundurnya perekonomian di Kabupaten Asahan," kata Wakil Bupati.

Kemudian Wakil Bupati mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, dirinya mengucapkan, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh Organisasi Pekerja/Buruh yang merupakan perwakilan dari Pekerja/Buruh se-Kabupaten Asahan. 

Beliau juga berharap para buruh dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya.

Di tempat yang sama, Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan mengatakan pihaknya berharap kepada seluruh SP/SB se-Kabupaten Asahan, agar melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian pada saat memperingati Hari Buruh atau dikenal dengan May Day yang diperingati pada tanggal 1 Mei. 

Ia juga mengharapkan kepada seluruh Pimpinan Organisasi Buruh/Pekerja di Wilayah Kabupaten Asahan dapat memperingati May Day dengan berbagai kegiatan positif, seperti kegiatan sosial yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Asahan. (Ten)


Editor : Herry 


Posting Komentar