-->

Ads (728x90)

Ikatan Alumni FK UISU Berikan Bantuan Sembako dan Santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Ikatan Alumni FK UISU Kepri bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Yayasan Syamsul Huda, Kamis (20//4/2023) (Fhoto : Realitamedia.com/Lamra)



Editor By : Herry 
 
BATAM, Realitamedia.com – Ketua Yayasan Syamsul Huda Batam, Abdul Latief Hasan mengapresiasi Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran (FK UISU) Kepri yang telah membina sejumlah anak yatim dibeberapa panti asuhan yang ada di Kota Batam.

Dipenghujung Ramadhan 1444 H ini, katanya, Ikatan Alumni FK UISU Kepri juga memberikan rejekinya untuk memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa dan santunan kepada anak yatim.
 
“ Apa yang telah diberikan semoga menjadi barokah, panjang umur, sehat selalu, sukses, jaya mulia, dan semua orang menjadi kaya raya,” kata Abdul Latief Hasan pada acara pembagian sembako oleh FK UISU Kepri di Yayasan Syamsul Huda, Kamis (20//4/2023).

Setelah menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan buka puasa dan makan malam bersama, serta membagikan sembako dan menyantuni anak yatim.

Ketua Ikatan Alumni FK UISU Kepri, dr.Irwanta Sani didampingi dr.Ebiet Yudi Santoko, dr.Zaini Saragih, dr.Mariaman Tjendera menyerahkan secara langsung bantuan sembako dan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim tersebut.

Ketua Ikatan Alumni FK UISU Kepri, dr.Irwanta Sani, usai kegiatan kepada wartawan mengatakan pemberian bantuan ini merupakan kegiatan rutin. Pihaknya memberikan bantuan ke panti asuhan yang merupakan binaan alumni FK UISU Kepri.

Kemudian dr Irwanta Sani mengatakan panti asuhan binaan FK UISU Kepri yang semula di Pulau Bertam, Lingka, Gare,  kini bertambah yakni Yayasan Syamsul Huda, dan Pondok Pesantren Anak Sholeh di Batam.

“ Seluruhnya telah kami kunjungi selain yang di Pulau Gare yang akan dikunjungi setelah dari Yayasan Syamsul Huda ini,” katanya.

Lanjutnya, untuk di Pulau Gare pembagian sembako dan santunan diberikan kepada 50 orang  anak yatim dan kaum duafa, 17 orang janda dan lansia. Bantuan itu diterima langsung oleh Ustad Syamsudin, di Pelabuhan Sagulung, Batam Kepri.

"Semoga seluruh alumni FK UISU di Indonesia, sehat, sukses, dan berjaya," tutup dr.Irwanta Sani. (***)


 

Posting Komentar