-->

Ads (728x90)

Jalin Silahturahmi, IWO Karimun Gelar Bukber dan Syukuran
Pengurus IWO Kabupaten Karimun usai buka bersama di restaurant sea food Kampung Kite Karimun, Minggu (16/4/2023) (Fhoto : dok IWO Kabupaten Karimun)


By James
KARIMUN, Realitamedia.com
- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau menggelar kegiatan buka bersama (bukber), Minggu (16/4/2023) sore.

Kegiatan yang dipusatkan di restaurant sea food Kampung Kite Karimun itu turut dihadiri oleh Ketua IWO Karimun, Ketua PERADI Karimun, Dewan Kehormatan IWO Karimun beserta rekan-rekan wartawan.

Diketahui, moment tersebut juga disejalankan dengan syukuran salah satu Dewan Kehormatan IWO Karimun atas raihan gelar Doktor Ilmu Hukum (S3) yaitu Dr Edwar Kelvin Rambe, SH, MH.

"Alhamdulillah, hari ini kita berkumpul dalam agenda tahunan IWO saat Ramadan dan syukuran atas Dewan Kehormatan IWO bapak Dr Edwar Kelvin," kata Ketua IWO Karimun, Rusdianto dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Realitamedia.com.

Ia juga mengharapkan, kegiatan ini dapat menjadi jembatan silahturahmi dan komunikasi antara rekan-rekan media dan Advokat di Karimun.

Diwaktu yang sama, Dewan Kehormatan IWO Karimun, Dr Edwar Kelvin Rambe, SH, MH mengucapan rasa syukurnya serta terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media pada kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah semuanya bisa berjalan baik dan lancar, pencapaian ini juga tak terlepas dari doa dan dukungan dari teman-teman. Mudah-mudahan ilmu yang telah diraih ini bisa bermanfaat bagi khalayak ramai," ungkap dia.

Perlu diketahui, pria berdarah tapanuli itu berhasil menuntaskan program Doktor Ilmu Hukum (S3) di Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang dengan predikat Cumlaude. (Jam)


Editor  : Herry
 

Posting Komentar