-->

Ads (728x90)

Perdana, Kabupaten Lingga Mengirim Pembalap Motornya Mengikuti Poprov V Kepri
Ketua IMI Lingga Safarudin bersama Ketua Singkep Advnture Comunity (SAC) Ardiono dan Pembalap Motor Saat Menggelar Pertemuan di Hotel Sakura, Dabo Singkep, Lingga, Rabu (2/11/2022) (Fhoto : Suwandri/Realitamedia.com) 
By Suwandri

LINGGA, Realitamedia.com – Kabupaten Lingga mengirim pembalap motornya untuk mengikuti Poprov ke V Provinsi Kepri yang akan digelar di Kabupaten Bintan.

Ketua IMI Lingga Safarudin saat ditemui sejumlah awak media di hotel Sakura Dabo Singkep Lingga, Rabu (2/11/2022) mengatakan pihaknya mengirim pembalap motor asal Kabupaten Lingga untuk mengikuti Poprov ke V Provinsi Kepri. 

Hal itu dilakukan setelah pihaknya sukses menggelar ajang Road Race di Kota Singkep beberapa waktu yang lalu.

Ia menyebut khusus untuk cabang balap motor Kabupaten Lingga baru perdana mengirim pembalapnya untuk mengikuti Poprov Provinsi Kepri.

" Jadi untuk menyesuaikan jadwal maka besok rombongan pembalap motor kita akan berangkat dahulu menggunakan kapal roro ke Tanjung Pinang," katanya.

Ia mengatakan juara atau tidak juara yang paling penting mendapatkan hasil terbaik pada keikut sertaan Kabupaten Lingga mengikuti Poprov kali ini.

Pada ajang Poprov ini, Kabupaten Lingga berencana menurunkan 6 orang pembalap di dua kategori lomba, 4 orang pembalap turun di cabang balapan Road Race sedangkan untuk cabang Grassetrack menurunkan  2 orang pembalap.

Ketua Singkep Advnture Comunity (SAC) Ardiono yang merupakan salah satu pembina para pembalap di Kabupaten Lingga menargetkan untuk kedua cabang lomba tersebut meraih mendali emas, walau pihaknya meyakini pada ajang Poprov kali ini persaingan sangat ketat.

“Untuk jadwal pertandingan ajang balap motor pada ajang Poprov Kepri,  kategori Roadrace rencananya akan dipertandingan pada  tanggal 7 dan 8 November, sedangkan untuk kelas  Grassstreck  tanggal 10 dan 11 November,” kata pria yang akrab disapa Lipung.   (Suwandri)

Editor : Herry

Posting Komentar