-->

Ads (728x90)

Lionel Messi saat berseragam PSG. (Twitter/@Khalidchukuchuk)

By Redaksi
JAKARTA, Realitamedia.com
- Sejumlah pemain besar kemungkinan akan menjadi top skor Piala Dunia 2022. Sebut saja ada Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Dari banyaknya penyerang top saat ini, mungkin hanya Erling Haaland saja yang dipastikan tak akan bermain di Piala Dunia 2022.

Haaland tak akan bisa bersaing memperebutkan gelar top skor Piala Dunia 2022 lantaran negaranya, Norwegia, gagal melaju ke putaran final.

Absennya Haaland pun membuat perebutan gelar top skor Piala Dunia 2022 tetap akan berlangsung sengit dengan beberapa penyerang top lainnya

Berikut ini sederet penyerang top yang akan tampil di Piala Dunia 2022:

1. Lionel Messi (Argentina)

Lionel Messi menjadi kandidat kuat peraih gelar top skor Piala Dunia 2022. Hal ini tak lepas dari kontribusinya sepanjang musim 2022/2023 ini. Messi saat ini telah kembali ke performa terbaiknya
Dengan harapan besar membawa Argentina juara, tentu ia akan mencoba mencetak gol sebanyak-banyaknya

2. Cristiano Ronaldo (Portugal)

Rival abadi Messi, Cristiano Ronaldo, juga berpotensi masuk dalam daftar pemain yang bersaing memperebutkan gelar top skor Piala Dunia 2022.

Sebagai striker haus gol, Ronaldo akan dimanjakan dengan umpan-umpan brilian dari kompatriotnya di Portugal yang punya sederet gelandang berkualitas dan winger yang kreatif.

3. Kylian Mbappe (Prancis)

Bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, juga diyakini akan bersaing memperebutkan gelar top skor Piala Dunia 2022.

Selain ingin membawa Prancis mempertahankan gelarnya, ia juga ingin menyabet gelar Ballon d’Or.

Dengan performanya musim ini, peluangnya menjadi top skor Piala Dunia 2022 pun terbuka lebar.

4. Harry Kane (Inggris)

Dari Inggris, ada nama Harry Kane yang siap bersaing dengan penyerang top lainnya untuk memperebutkan sepatu emas di Piala Dunia 2022.

Harry Kane saat ini tengah gacor, menyusul 11 gol yang ia cetak dalam 18 laga bersama Tottenham Hotspur.

Selain itu, ia juga punya riwayat apik sebagai top skor Piala Dunia 2018.

5. Karim Benzema (Prancis)

Peraih Ballon d’Or 2022, Karim Benzema, juga diprediksi akan meneruskan kiprah apiknya di musim 2021/2022 lalu di Piala Dunia 2022 ini untuk menjadi top skor.

Saat ini, Benzema memang belum cukup bertaji. Tapi dirinya bisa saja menyimpan daya ledaknya untuk Piala Dunia 2022, apalagi jika sudah pulih dari cederanya. (suara.com)

Editor : Herry

Posting Komentar