-->

Ads (728x90)

Seorang Penderita Asma Ditemukan Tewas di Rumahnya di Sagulung Batam
Sobana ditemukan tewas telungkup di kasurnya di dalam rumahnya, di Perumahan Griya Sagulung Permai, Blok B/24 RT 02 RW 01,  Jumat (7/6/24) (Ist/Parulian)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Seorang pria paruh baya, Sobana (55) ditemukan tewas di dalam rumahnya, di Perumahan Griya Sagulung Permai, Blok B/24 RT 02 RW 01 Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Jumat (7/6/24) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Tewasnya korban membuat warga sekitar geger, pasalnya ia bersama keluarganya baru saja merayakan hari ulang tahunnya.

Chandra, warga Perumahan Griya Sagulung Permai mengatakan mayat korban diketahui setelah warga merasa curiga karena tidak melihat korban keluar rumah. 

Karena tidak keluar rumah, katanya, dirinya bersama Kuswara yang merupakan keluarga korban dan warga setempat mendatangi rumah kontrakan korban. Dari jendela rumahnya, mereka melihat korban tengkurap di kasur.

" Kami memanggil korban tetapi tidak menyahut, kemudian saya bersama keluarga korban dan warga langsung membuka pintu rumahnya dan melihat korban tewas dengan posisi telungkup di kasurnya," kata Chandra.

Tubuh korban, katanya, sudah terlihat membiru dan telungkup di kasur tanpa memakai baju melainkan hanya mengenakan celana pendek warna coklat. 

“ Korban tinggal di rumah kontrakannya itu hanya seorang diri,” katanya.

Mengetahui korban sudah meninggal dunia, warga setempat langsung melaporkannya ke Polsek Sagulung. Tidak berapa lama, anggota Polsek Sagulung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan kepada sejumlah awak media membenarkan saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup di kasurnya.

“Kalau dari olah TKP, tidak ada barang korban yang hilang dan pintu kontrakan terkunci,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP, katanya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit asma dan sesak napas yang sudah lama dideritanya. Korban telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk divisum. (ian)

Editor : Patar

Posting Komentar