-->

Ads (728x90)

Ribuan Masyarakat Natuna Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar, Penceramah Ustad Das'ad
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan sambutannya saat menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Lapangan Astaka Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, Rabu (12/06/2024) (Budi Dharma/Realitamedia.com

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com
- Ribuan masyarakat Natuna khususnya warga Kecamatan Serasan memadati Lapangan Astaka Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan guna mengikuti Tabligh Akbar, Rabu (12/06/2024).

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodhial Huda didampingi istrinya dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Natuna juga menghadiri kegiatan Tabligh Akbar ini.

Pada kegiatan Tabligh Akbar ini, Pemkab Natuna menghadirkan Ustadz Das’ad Latif sebagai ulama yang akan menyampaikan tausiyah agama.

Ustadz Das’ad Latif sendiri merupakan ustadz kondang yang juga akademisi aktif mengajar di Universitas Hasanuddin Makassar.


 

Dalam sambutannya, Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan kegiatan Tabligh Akbar ini digelar untuk mewujudkan Visi dan Misinya bersama Wakil Bupati Rodhial Huda yang berlandaskan pada nilai religius dan kultural yang mengutamakan nilai Ketuhanan dalam melaksanakan penyelengaraan pemerintahan.

Ia menyebut gelaran acara ini, dimulai dari awal dari Batam hingga perjalanan laut dari Ranai menuju Serasan sangat mendukung dan teduh.

“Semoga acara ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua di Yaumil Mahsyar nanti,” ungkap Bupati

Setelah Bupati Natuna menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan ceramah agama sekaligus pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh ustad Das’ad Latif. (Bu).

Editor :  Patar

Posting Komentar