-->

Ads (728x90)

Polsek Balai Karimun dengan Koramil 01 Karimun Gelar Apel Bersama
Kapolsek Balai Polres Karimun Kompol Edy Wiyanto, S.H, M.H didampingi Wakapolsek Balai  AKP Abdul Latif  didampingi Danramil 01 Karimun Lettu CZI Budiarto Sianturi memimpin apel bersama di Halaman Mapolsek Balai Karimun pada Rabu (09/11/2022) (Fhoto : Humas Polres Karimun)

By James 

KARIMUN, Realitamedia.com – Membangun sinergitas di wilayah hukum Polsek Balai Polres Karimun, Polsek Balai Polres Karimun melaksanakan apel gabungan bersama dengan Koramil  01 Balai Kodim 0317 TBK yang dilanjutkan dengan sarapan bersama. 

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Balai Polres Karimun Kompol Edy Wiyanto, S.H, M.H yang digelar di Halaman Mapolsek Balai Karimun pada Rabu (09/11/2022) sekira pukul  08.00 WIB.

Dalam memimpin apel tersebut, Kapolsek Balai didampingi Wakapolsek Balai  AKP Abdul Latif  didampingi Danramil 01 Karimun Lettu CZI Budiarto Sianturi serta diikuti Anggota Koramil 01 Balai dan Anggota Poksek Balai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto SH, MH kepada wartawan mengatakan kegiatan apel bersama ini digelar sebagai bentuk wujud soliditas dan sinergitas antara TNI Polri dalam hal ini antara Polsek Balai Karimun dan Koramil 01 Karimun.

“TNI dan Polri adalah pilar yang harus kokoh sebagai penjaga pertahanan Negara serta memelihara Kamtibmas, oleh sebab itu, soliditas antara keduanya adalah hal yang mutlak untuk menjaga kestabilan NKRI,"ujar Kapolsek. 

Salah satu contoh perkuatan ikatan, katanya, dengan menggelar apel bersama dan kegiatan kemasyarakatan secara bersama sama, diantaranya Babinkantibmas dan Babinsa selalu solid serta bekerja bersama-sama dalam membina masyarakat. 

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto,SH ,MH pimpin sarapan bersama usai melaksanakan apel gabungan bersama dengan Koramil 01 Balai Kodim 0317 TBK di Mapolsek Balai, Rabu (9/11/2022) (Fhoto : Humas Polres Karimun)

Dikatakanya, dalam mengawal serta mendukung program dan kebijakan pemerintah untuk percepatan pembangunan serta pertumbuhan ekonomi, stabilitas pertahanan dan keamanan dalam Negeri haruslah terjaga dengan baik, oleh karena itu jajaran TNI Polri secara umum, Polsek Balai Karimun bersama Koramil 01 Karimun secara khusus akan terus meningkatkan soliditas dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Karimun. 

Sementara Danramil 01 Karimun Lettu  CZI Budiarto Sianturi menyampaikan bahwa Koramil 01 Karimun siap bersinergi serta mendukung Polsek Karimun bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Karimun.

 "Sesuai pesan dari Bapak Dandim 0317/Tbk, Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik melalui Danramil 01 Karimun Lettu Budiarto menyebutkan  bahwa jajaran Koramil 01 Karimun agar selalu bersinergi dan bekerja sama dengan jajaran Polsek Balai Karimun dalam menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan NKRI, apalagi selama ini hubungan kedua institusi TNI dan Polri sudah terjalin dengan baik, oleh karena itu mari kita pertahankan dengan baik," tutup Danramil 01 Karimun Lettu  CZI Budiarto Sianturi. (jam)

Editor : Herry

Posting Komentar