-->

Ads (728x90)

Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si saat menyambut Kajati Kepri Gerry Yasid dan rombongannya di Islamic Centre Kundur, Rabu (9/11/2022) (Foto : James/Realitamedia.com)

By James  

KARIMUN, Realitamedia com -   Wakil Bupati (Wabup) Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah di Aula Masjid Islamic Center Kundur, Rabu (09/11/2022).
 
Kedatangan Kajati Kepri Gerry Yasid, SH., M.H disambut dengan kompang dan memakaikan tanjak oleh Wabup Karimun.

Kunjungan Kajati Kepri ini untuk bersilatuhrahmi dan mensosialisasi penyelesaian perkara dengan Pendekatan Restorative Justice yang digelar di Aula Masjid Islamic Center Kundur.

Wabup Karimun H. Anwar Hasyim M.Si  (Fhoto : James/Realitamedia.com)

Disela-sela kegiatan tersebut, Wabup Karimun Anwar Hasyim kepada awak media mengatakan pihaknya sangat senang Kajati Kepri berkunjung ke Kabupaten Karimun untuk mensosialisasi penyelesaian perkara dengan pendekatan Restorative Justice.

Ia menyebut pihaknya sangat mendukung program-program yang dicanangkan oleh kejaksaan. Beliau berharap Kajati Kepri dapat memberikan arahan dan motivasi kepada pihaknya sehingga Karimun selalu dalam situasi aman dan penuh dengan kekeluargaan.

Acara ini juga dirangkai dengan pemberian sembako kepada masyarkat Kundur. (Jam)
 
Editor : Herry


 
 

Posting Komentar