-->

Ads (728x90)

Sekda Kota Batam Tinjau Operasi Pasar Murah di BTC Bengkong Sadai
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid bersama Warga Saat Meninjau Operasi Pasar Murah di BTC Bengkong Sadai, Selasa (1/11/2022) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

 
By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Walikota Batam diwakili Sekda Kota Batam Jefridin Hamid memantau operasi pasar murah di BTC Bengkong Sadai, Selasa (1/11/2022).

Operasi pasar murah itu digelar sebagai bentuk komitmen Pemko Batam untuk menekan inflasi

"Arahan Pak Wali Kota (Muhammad Rudi), Pemko Batam memang komitmen untuk terus mengendalikan inflasi," kata Jefridin saat ditemui awak media ketika memantau operasi pasar murah tersebut.

Ia menyebut operasi pasar Pemko Batam tersebut digelar di kecamatan-kecamatan se-Kota Batam dengan menggandeng asosiasi distributor bahan pokok. Tujuannya selain mengendalikan inflasi juga dapat membantu masyarakat.

“ Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi para distributor yang ikut menyukseskan program pasar murah ini. Hal ini sejalan dengan arahan Wali Kota Batam Muhammad Rudi agar masyarakat dibantu untuk mendapat bahan pokok dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Adapun upaya yang sudah di lakukan Pemko Batam untuk menekan angka inflasi adalah Operasi Pasar Murah (Disperindag), BLT (Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat), Urban Farming, perluasan penanaman cabe (Dinas Ketapang), Subsidi Transportasi (Dinas Perhubungan). (ian)

Editor : Herry


Posting Komentar