-->

Ads (728x90)

Sekda Kabupaten Asahan Pimpin Apel Gabungan Bulan November 2022
Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si saat memimpin Apel Gabungan Bulan November 2022 di Lingkungan Pemkab Asahan, Senin (07/11/2022) (Fhoto : Osten/Realitamedia.com)

ASAHAN, Realitamedia.com –  Saat ini intensitas curah hujan di Kabupaten Asahan  cukup tinggi, seluruh Camat se-Kabupaten Asahan diminta mengajak masyarakatnya bergotong royong membersihkan gorong-gorong dari tumpukan sampah yang dapat menghambat jalannya aliran air, agar wilayahnya terhindar dari banjir

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si  saat ditemui awak media usai memimpin apel gabungan Bulan November 2022 di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (07/11/2022).

“ Camat saya minta untuk terus memonitoring Desa/Kelurahan yang berada diwilayahnya yang terkena dampak banjir, dan lakukan koordinasi dengan OPD terkait jika ada permasalahan yang ditemukan, agar permasalahan yang ditemukan dapat segera diatasi,” tegasnya.

Apel gabungan tersebut diikuti oleh Para Asisten, Staf Ahli, OPD dan ASN di Lingkungan Pemkab Asahan.

Usai apel tersebut, dilaksanakan pelantikan Kepala Desa di Gedung Serbaguna Kisaran. Beliau meminta seluruh OPD terkait untuk memaksimalkan penjagaan pada saat prosesi pelantikan tersebut agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. (Ten)

Editor  : Herry


Posting Komentar