-->

Ads (728x90)

Seorang pemohon SIM mengikuti Program Coaching Clinic yang dilatih anggota Satlantas Polres Karimun di Mapolres Karimun,  Senin (7/11/) (Foto : James /Realitamedia.com) 

By James

KARIMUN, Realitamedia com - Satlantas Polres Karimun sosialisasikan Coaching Clinic atau bimbingan belajar kepada masyarakat yang ingin mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM).  Coaching Clinic tersebut digelar setiap hari Sabtu dari pukul 13.00 WIB hingga 14.30 WIB di Mapolres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K, S.H melalui Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Apriyanto, SIK  saat ditemui wartawan di Mapolres Karimun, Senin (7/11/2023) mengatakan Program Coaching Clinic ini dilakukan untuk menjawab atau mengatasi keluhan masyarakat yang mengatakan sangat sulit untuk mengurus SIM.

“ Petugas akan melatih masyarakat yang akan mengikuti ujian teori maupun praktek,” katanya.

Program Coaching Clinic ini merupakan salah satu upaya Polres Karimun untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan mengikuti Coaching Clinic, pemohon SIM bisa berlatih lagi agar gampang untuk lulus saat mengikuti ujian praktek,” katanya. (Jam)

Editor : Herry


Posting Komentar