-->

Ads (728x90)

Pembalap Lingga Berhasil Meraih Medali Perunggu pada Ajang Porprov ke V Provinsi Kepri
Pembalap IMI Kabupaten Lingga Adam Meraih Medali Perunggu pada Porprov ke-V Provinsi Kepri di Bintan, Rabu (9/11/2022) (Fhoto : Ist)


LINGGA, Realitamedia.com
– Dari enam orang pembalap yang diturunkan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Lingga, salah seorang diantaranya Adam berhasil meraih medali Perunggu (juara III) dikelas bebek 4 Tak Standar Injeksi 150 CC MAX diajang Porprov ke-V Provinsi Kepri yang digelar di Bintan

Manejer Team Kontigen IMI Kabupaten Lingga Budiansyah saat ditemui sejumlah awak media Rabu (9/11/2022) mengatakan pihaknya merasa bangga atas prestasi yang diraih Adam.

Padahal, katanya, IMI Kabupaten Lingga baru perdana menurunkan pembalapnya untuk mengikuti ajang Porprov ke V Provinsi Kepri, setelah sukses menggelar balap motor Road Race di Dabo Singkep beberapa waktu lalu.

Pada ajang balap motor Poprov ke V ini, dari 6 orang pembalap yang diturunkan kontingen IMI Kabupaten Lingga diantara 4 orang pembalap untuk mengikuti cabang balapan Road Race sedangkan 2 orang pembalap lagi mengikuti cabang Grasstrack.

Adapun jadwal pertandingan ajang balap motor Porprov Kepri diadakan selama dua hari mulai dari tanggal 7 dan 8 November 2022. Sedangkan lomba balap Grasstrack diadakan selama dua hari juga dari tanggal 10 dan 11 November 2022.

IMI Kabupaten Lingga menargetkan meraih medali emas untuk cabang GTX, walaupun diketahuinya persaingan sangat ketat.

“ Semoga keenam pembalap yang kita turunkan memberikan hasil yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Lingga,” tutupnya. (Suwandri)


Posting Komentar